Headlines News :
Home » , » Salah Arah, Keluarga Penumpang MH370 Justru Dibawa ke India

Salah Arah, Keluarga Penumpang MH370 Justru Dibawa ke India

Di tengah pencarian dari pesawat Malaysia Airlines, keluarga korban masih terus menunggu kabar. Insiden lain yang menyertai justru dikabarkan dialami oleh keluarga dari penumpang yang hilang.

Sebuah website di Singapura menyebutkan, keluarga dari penumpang dikabarkan diterbangkan dari China ke India. Ini amat aneh, karena keluarga dari penumpang yang bukan warga Malaysia, justru diterbangkan ke Kuala Lumpur.

Tetapi pihak Malaysia Airlines menolak tuduhan dari media Singapura tersebut. Mereka mengatakan, tidak ada transit penerbangan dari China ke Malaysia.

"Semua itu tidak benar. Malaysia Airlines terbang dari Beijing ke Kuala Lumpur tanpa ada transit," ujar pihak Malaysia Airlines, seperti dikutip The Star, Jumat (14/3/2014).

"Selain itu tidak ada pula penerbangan Malaysia Airlines dari Hong Kong ke Mumbai, sebagai bagian perjalanan ke India," lanjut pernyataan tersebut.

Sebelumnya, website STOMP melaporkan bahwa keluarga dari penumpang MH370 asal China, mendarat di India bukannya Malaysia. Pihak maskapai pun langsung menawarkan keluarga dari penumpang itu untuk terbang langsung ke Kuala Lumpur, guna menunggu berita mengenai keberadaan pesawat yang hilang sejak Sabtu 8 Maret 2014 tersebut.

Tetapi berdasarkan media Taiwan CtiTV, sekira 90 persen dari keluarga penumpang tidak mengambil tawaran dari pihak Malaysia Airlines. Mereka sudah terlanjur kecewa dengan cara maskapai Malaysia itu dalam menangani situasi yang terjadi.

Proses pencarian terhadap pesawat dengan jenis Boeing 777-200ER tersebut masih terus dilakukan. Upaya pencarian internasional saat ini terus diperluas hingga Teluk Thailand, Semenanjung Malaysia. Okezone.com
Share this post :

Post a Comment

 
Design by : 7 Keajaiban Sedekah
Copyright © 2011. VoAlink.com - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Powered by Blogger